Menutup tahun 2020, PTM MMC Yogya menggelar kejuaraan tenis meja beregu yang diberi judul “Lurah Condong Catur Cup 2020” pada tanggal 26-27 Desember 2020. Kejuaraan ini dilaksanakan di Balai Kelurahan Condong Catur, Sleman DI Yogyakarta. Total 46 Tim dan 180 pemain mengambil bagian dalam kejuaraan yang mempertandingkan nomor beregu dengan format single-double-single.

Menurut Jumat Ahmadi, selaku panitia pelaksana, antusiasme peserta di luar dugaan, mengingat masa pandemi saat ini. Bahkan tim-tim yang bertanding dalam kejuaraan ini diperkuat oleh pemain-pemain papan atas yang sudah dikenal publik tenis meja. Dalam penyelenggaraannya kejuaraan ini mendapatkan dukungan dari brand peralatan tenis meja Donic & Nittaku.

Keluar sebagai Juara I adalah tim tuan rumah PTM MMC Yogya yang diperkuat pemain muda andalan Provinsi Papua, Gusti Syaiful Desrizal, dan juga pemain lokal DIY seperti Dodo, Mawan, dan Iman. Pada Partai Final PTM MMC berhasil menundukkan perlawanan PTM YP Temanggung yang diperkuat Hendrik, Bagus, Danang, Rizal. Juara 3 bersama ditempati oleh PTM Spirit Magelang (Wahyu, Ari, Yanto, Najib, Seto), dan XPong Yogya yang diperkuat “Raja Pantura” Sahuri, Iqbal, Akbar, dan Rama.

Selamat untuk PTM MMC Yogya, sukses penyelenggaraan & sukses prestasi.

Aksi-aksi pemain dalam turnamen Piala Lurah Condong Catur dapat disaksikan dalam tautan berikut:
https://www.youtube.com/user/hendraabimanyu2000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *